Posts

Showing posts from June, 2011
Aku sangat suka memandangnya. Aku sangat suka melihat senyumnya. Dia terlihat sangat tampan jika tersenyum.
Sayangnya aku hanya bisa melihatnya dari jauh. Dia terlalu jauh untuk kujangkau. Aku hanyalah seorang gadis biasa yang tidak memiliki kelebihan apapun, sedangkan dia adalah orang yang begitu bersinar. Ada banyak sekali gadis yang memimpikannya dan lebih pantas untuknya diluar sana. Mereka jauh lebih sempurna dan serasi dengannya.
Tapi, bolehkah jika aku bermimpi sebentar saja hanya untuk sekedar bertemu dengannya? Aku hanya ingin dia mengingatku, meskipun aku tau dia tidak akan mengenaliku lagi karena tidak ada lagi pengikat diantara kita. Bolehkah aku berharap?
-memory about him, by renz
Halo! Banyak banget yang pingin gue ceritain dari apa yang gue lewatin. Tentang Bandung selama 3 hari sama Rara,Radin,& Asri, Bali sama Felliosix, KhatamanPengumumanWisudaan Felliosix, dan BBQ sama 93. Gue gak bakal ngebahas semuanya satu-satu karna semuanya juga udah lewat gue udah mulai lupa hehe.
Gak kerasa ya, 3 tahun lalu gue masih anak kecil yang jalan ke kehidupan yang baru. Masuk SMP itu ternyata gak segampang dari belajar waktu SD. Bukan masalah 1+1=2 lagi. Bahkan lo harus jumlahin angka yang udah dicampur sama abjad. Ketemu temen-temen baru dan guru-guru yang baru juga. Kelas 7 dan 8 gue lewatin. Dan gak kerasa waktu cepet banget gue udah nyelesain kelas 9 dan bakal ninggalin SMP. Yang artinya gue harus ngulang waktu gue kayak pas dari SD pindah ke SMP. Berarti gue harus ninggalin temen-temen lagi. Gue harus ngubah kehidupan gue lagi, adaptasi dengan hal-hal baru yang belum pernah gue lewatin sebelumnya. Naik satu langkah lebih tinggi. Hari ini gue masih berat banget ngel…