Suck Seed

Just watched this movie today. With Firdha and Ziza.
Akhirnya gue nonton ini selama penantian 2 bulanan ini huhu :""""")
Ini tuh wajib di tonton banget! Udah denger film ini abis nonton Crazy Little Thing Called Love. Awalnya gue liat trailer Love Julinsee eh pas liat ada yang ganteng he he yaitu Jirayu Laongmane. Langsung gue search dan nemu film barunya lagi judulnya SuckSeed. Awalnya pas liat judulnya gimana gitu ya, pas liat trailer bener-bener langsung excited! Terus gue kira gak bakal masuk ke Indonesia dan akhirnya minggu lalu pas di liat udah ada! Udah semingguan pula. Langsung gue ajak sana sini dan baru kesampean hari ini :D Dan sangat tidak mengecewakan banget filmnya kocak, sweet, & ngeharuin.
Ini kalau mau tau lebih lanjut tentang SuckSeed . Yang jelas gak bakal rugi ngeluarin uang berapapun buat nonton ini. Kao nya ganteng Pachara jg ganteng!

Trailer

Comments

Popular posts from this blog

Bukan disini!