5

my hair had been cut! :o
i feel this is too short, yaaa but it's okay.
want to see? okay i'll show you.

tangan gue bulet banget yak... tolong abaikan bagian tangan ;p he he he

hari rabu besok udah UAS!!! yap wish me very luck ya :D
ngerasa belom siap banget nih
pingin nilai bagus tapi malessssss banget buat belajar
dan pingin banget masuk 5 besar! yaa at least 10 besar juga gpp
semoga aja ya, doakan saya! hehe

sekarang lagi dengerin lagu dan lagi pengen makan
ada ayam goyeng sama sup kentang dan sambel terasi :9
tapi males makan (?)
sekalian bikin tugas dulu udah hampir selesai nih, tapi geografi doang
masih banyak tugas lainnya, malesin banget
lanjut, ngerjain dulu ya.
Au revoir! <('v')/

Comments

Popular posts from this blog

Bukan disini!