Adhyra Ramadiani
1996, February
xoxo

12/6/10

6

Ya, mau bilang, gak semua orang bisa sama dan ngertiin lo
Termasuk gue, walaupun gue coba ngertiin tapi kata2 lo suka bikin sakithati
No one perfect.
Ini sebenernya urusan lo mau komenin siapa aja
Tapi jujur gue gak suka
Berasa perfect bgt, bersyukur juga gue dpt badan gendut
So what? There's a time to make a change
Lo emang gak pernah ngatain gue
Tapi gue sering denger lo ngerendahin orang
Dan kuping gue panas
Ada gitu orang kayak lo? Lo juga gak perfect kan?
Yaudah jangan ngomongin orang kayak gt kalo lo emg gak perfect
Sorry, gue emang gak berani ngomong depan lo
Ngomong depan lo malah bikin banyak masalah
Lo nggak ngerti orang itu
Jadi jangan sok, kalo lo itu ngerasa lo NGERTI SEPENUHNYA
Maaf ya gue gak suka sama cara orang kayak lo
Walaupun lo "kocak" dan bikin ngakak
Tp dibalik semua gue gak suka banget ya sama cara lo.

No comments :

Post a Comment

looking for something?

Loading...