20

THANKS GOD...
SO MANY THANKS
Hari ini bagi rapot
Jam delapan ke sekolah sama Mama...terus pas masuk gedung smp ketemu yang lain. Putziz bilang, "Cie Dhyra rank 1!!" speechless...."Liat dimana??" gue nanya kan. "Papan tulis ada itu yang 10 besar". Dan gue ngikutin mama jalan, "mah mah.." gue narik2 baju kan dr belakang. "Iya kalau beneran" gue kicep langsung. Pas masuk kelas...."WAW" kehidupan...nama gue bener-bener disitu. Pas giliran nyokap, "Selamat ya Ibu dan Adhyra, Alhamdulillah dapat ranking 1."
Feels like AAAAAAAAAAAAAAAAAAA, diedie. Sekali-sekalinya :')
Oki, sekarang fighting buat UAN! Sebentar lagi udah di depan mata. Gue bakal dipanggil jadi siswa dengan nilai UAN tertinggi dan nemnya insyaAllah 37-40! Aminnnnnnn.
Doain ya:D

Comments

Popular posts from this blog

Bukan disini!